Katalog Stationery Harga Murah Toko ATK Grosir SIPLAH sistem informasi pengadaan sekolah

Koper - Tas Sekolah & Kantor Grosir di Distributor Peralatan Kantor Bina Mandiri Stationery

Mencari Koper - Tas Sekolah & Kantor ? kunjungi saja ke distributor perlengkapan kantor lengkap Bina Mandiri Stationery, kami menyediakan Koper - Tas Sekolah & Kantor untuk memenuhi kebutuhan kantor & Sekolah dan Rumah anda. Selengkapnya bisa telusuri disini: Koper - Tas Sekolah & Kantor - Stationery

Anak-anak memiliki segudang kegiatan yang tak kalah penting dari kegiatan orang dewasa. Salah satunya adalah mengikuti kegiatan ekstra kurikuler ataupun kelompok bermain yang bisa menyalurkan hobi dan minat mereka. Untuk kegiatan tersebut juga diperlukan sarana dan prasarana yang memadai. Misalnya Anda ketika pergi ke kantor, akan memerlukan sebuah koper yang tidak khusus sehingga barang didalamnya tidak bercampur. Begitu juga dengan kegiatan anak, akan memerlukan perlengkapan sekolah yang khusus seperti tas paper bag yang hanya dipakai saat mengikuti kegiatan ekstra.

Paper bag memiliki bentuk seperti koper yang terbuat dari plastik tebal. Memiliki beberapa ukuran yang dapat disesuaikan dengan tujuan penggunaannya. Misalnya untuk membawa kertas gambar besar, memerlukan paper bag berukuran besar juga agar kertas tidak terlipat. Namun untuk keperluan mengaji dengan juz ama, bisa dipakai paper bag kecil atau medium. Uniknya paper bag ini memiliki motif atau gambar khas anak-anak sehingga dapat menambah semangat mereka dalam mengikuti berbagai kegiatan.

Dengan paper bag, berbagai kegiatan anak akan lebih menyenangkan apalagi harganya yang jauh lebih murah dari pada tas sehingga bapak ibu dapat membelikan putra-putrinya beberapa paper bag untuk berbagai kegiatan sang anak. Contoh kegiatan yang bisa memerlukan paper bag untuk pengganti tas adalah:

  • Mengaji.
  • Les menggambar.
  • Sekolah sore.
  • Ponpes kilat.
  • Les sempoa.
  • Les musik.
  • Dsb.

Bagi bapak ibu yang ingin membelikan sang anak beberapa buah paper bag sekaligus namun menginginkan harga grosir yang lebih terjangkau, bapak dan ibu dapat berkunjung ke toko kami Bina Mandiri Stationery. Kami menyediakan berbagai perlengkapan sekolah lengkap termasuk paper bag berbagai ukuran. Untuk pembelian dalam jumlah banyak kami menyediakan harga grosir yang lebih terjangkau. Perlengkapan yang lain juga kami sediakan secara lengkap mulai dari pensil, pensil warna, buku gambar, kuas, papan alas hingga perlengkapan untuk sekolah pagi dari penggaris, buku tulis, busur, jangka, buku kotak dan sebagainya dengan harga yang terjangkau.

(Paper bag – ctgr-086-Q)

View as Grid List

Items 1-12 of 19

Set Descending Direction
Page
per page

BINA MANDIRI STATIONERY

Jalan Pangeran Jayakarta Komplek Ruko 141 Blok A No.17, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Jakarta Pusat 10730

Telp : (021)6252421

Email : admin@alattulis.id

Whatsapp:
0811 9227169
0811 9227168
0896-7551-7760

Supplier Peralatan sekolah Jual Stationery di katalog SIPLAH sistem informasi pengadaan sekolah lengkap murah
Copyright © 2022-present alattulis.id All rights reserved.