Katalog Stationery Harga Murah Toko ATK Grosir SIPLAH sistem informasi pengadaan sekolah

Easel Pads Grosir di Distributor Perlengkapan Sekolah Bina Mandiri Stationery

Mencari Easel Pads ? datang saja ke distributor alat tulis kantor terdekat Bina Mandiri Stationery, kami menyediakan Easel Pads untuk memenuhi kebutuhan kantor & Sekolah dan Rumah anda. Selengkapnya bisa telusuri disini: Easel Pads - Sticky Notes (Post-It) - Stationery

Ingin memulai bisnis menjual ATK atau alat tulis kantor, tentunya banyak hal yang harus Anda perhatikan, diantaranya adalah keberadaan lokasi berdagang hingga list barang yang harus Anda jual, jenis banyak tak hanya alat tulis menulis saja, melainkan juga barang pelengkap, diantaranya adalah Memo Tempel (Sticky Notes), map, label, nota dan masih banyak lagi. Salah satu keunggulan dengan berbisnis stationery kantor ini sebenarnya barangnya tahan lama, berbeda dengan produk makanan yang memiliki masa kadaluarsa.

Memo Tempel (Sticky Notes) sendiri merupakan daftar kebutuhan penting bagi sebuah kantor, mengingat anak buah mereka membutuhkan list atau catatan khusus untuk mengetahui deadline kerja. Biasanya benda yang satu ini ditawarkan dalam kertas yang ukurannya sangat kecil dan warna warni, ada bagian perekat di atas sehingga memudahkan untuk menempelnya dimanapun. Produknya ditawarkan dalam berbagai merk. Di Toko Bina Mandiri Stationery sendiri Anda bisa menemukan beragam produk yang harganya cukup terjangkau, mulai dari 2.300 jika Anda ingin membelinya secara eceran, namun pembelian dalam jumlah banyak atau grosir memungkinkan Anda dapatkan harga yang lebih murah.

Memo Tempel (Sticky Notes) sendiri karena terbuat dari kertas biasa memiliki ketahanan yang sangat terbatas, apalagi jika terkena air, maka tak hanya tulisan, bagian luarnya juga akan mudah sobek, setidaknya untuk kebutuhan yang sangat penting pilihlah yang:

  1. Bagian kertasnya tebal sehingga tak mudah sobek.
  2. Pilihlah yang warnanya mencolok sehingga mudah untuk dilihat siapa saja
  3. Pastikan memilih yang perekatnya kuat agar tak mudah terlepas.

Selain dengan membelinya secara langsung, toko Bina Mandiri juga tawarkan pemesanan secara online beragam stationery kantor, pastinya jauh lebih mudah karena Anda hanya perlu buka website dan lakukan pemesanan, mereka update harga setiap hari, jika memang ingin dapatkan produk yang murah maka bisa bandingkan langsung dengan beberapa toko lainnya. toko kami juga memberikan harga khusus bagi yang memesan dalam jumlah banyak, namun juga tak membatasi bagi Anda yang ingin membeli secara eceran.

(Sticky Notes ( Memo Tempel) – ctgr-124-K)

View as Grid List

2 Items

Set Descending Direction
per page

BINA MANDIRI STATIONERY

Jalan Pangeran Jayakarta Komplek Ruko 141 Blok A No.17, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Jakarta Pusat 10730

Telp : (021)6252421

Email : admin@alattulis.id

Whatsapp:
0811 9227169
0811 9227168
0896-7551-7760

Supplier Peralatan sekolah Jual Stationery di katalog SIPLAH sistem informasi pengadaan sekolah lengkap murah
Copyright © 2022-present alattulis.id All rights reserved.