Katalog Stationery Harga Murah Toko ATK Grosir SIPLAH sistem informasi pengadaan sekolah

#Stempel #Stamp Ink #Stamp pad Murah di Distributor Perlengkapan Sekolah Bina Mandiri Stationery

Mau beli #Stempel #Stamp Ink #Stamp pad ? Beli saja ke agen alat tulis kantor lengkap Bina Mandiri Stationery, kami menyediakan #Stempel #Stamp Ink #Stamp pad untuk memenuhi kebutuhan kantor & Sekolah dan Rumah anda. Selengkapnya bisa telusuri disini: #Stempel #Stamp Ink #Stamp pad - Stationery

Pengunaan stempel sebagai salah satu jenis alat tulis kantor memang sebenarnya saat ini tidak sesering dulu sebab sudah ada beberapa alat canggih yang mampu menggantikannya. Namun tidak menutup kemungkinan juga masih ada beberapa instansi atau lembaga tertentu yang menggunakan ATK ini karena memang masih tergolong dalam penggunaan yang cukup mudah.

Beberapa orang masih memilih menggunakan stempel dengan cara lama dikarenakan memang menjadi salah satu kebutuhan yang belum bisa ditinggalkan dan dari segi penggunaan masih cukup mudah dan tidak terlalu membutuhkan beberapa alat khusus lainnya yang sebenarnya misalkan dalam penggunaan stempel yang lebih kekinian masih butuh alat canggih sebagai penunjangnya.

Alasan orang masih menggunakan stempel selain karena mudah adalah sebagai berikut:

  • Logo, sesuai dengan logonya maka pastinya mengganti stempel dengan cara lain membutuhkan persiapan yakni pembuatan logo yang baru dan mau tidak mau hal tersebut memang membutuhkan budget dan tidak jarang jika beberapa instansi lebih memilih menggunakan stempel dengan logo yang sudah ada daripada harus menggantinya dengan yang baru.
  • Hemat, menggunakan stempel yang lama masih tergolong dalam kapasitas murah yakni Anda cukup membeli tinta untuk isi ulang pada bantalan stempel dan bisa digunakan berulang kali jika Anda mampu menghemat lebih banyak lagi. Untuk itu banyak yang masih mempertimbangkan hal yang satu ini.

Beberapa alasan tersebut yang menjadikan beberapa instansi yang tetap memilih menggunakan alat tulis kantor berupa stempel dan bisa menjadi salah satu jenis ATK yang memang hingga saat ini masih eksis keberadaannya. Bahkan sebenarnya jika ditinjau lebih jauh lagi penggunaan stempel masih bisa digunakan untuk memanfaatkan tenaga kerja manusia, jika semuanya dilakukan oleh mesin maka tenaga kerja manusia akan berkurang dan lapangan pekerjaan pun semakin menyempit. Untuk itu tidak heran juga jika masih ada saja toko atau stationery yang menjual alat yang satu ini seperti Bina Mandiri Stationery yang menyediakan beragam stempel yang Anda butuhkan.

(Stempel – ctgr-123-B)

View as Grid List

2 Items

Set Descending Direction
per page

BINA MANDIRI STATIONERY

Jalan Pangeran Jayakarta Komplek Ruko 141 Blok A No.17, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Jakarta Pusat 10730

Telp : (021)6252421

Email : admin@alattulis.id

Whatsapp:
0811 9227169
0811 9227168
0896-7551-7760

Supplier Peralatan sekolah Jual Stationery di katalog SIPLAH sistem informasi pengadaan sekolah lengkap murah
Copyright © 2022-present alattulis.id All rights reserved.