Katalog Stationery Harga Murah Toko ATK Grosir SIPLAH sistem informasi pengadaan sekolah

Produk Kertas Terbaru di Toko Atk Bina Mandiri Stationery

Subscribe to RSS Feed

Membutuhkan Produk Kertas ? Beli saja ke pemasok stationery terdekat Bina Mandiri Stationery, kami menyediakan Produk Kertas untuk memenuhi kebutuhan kantor & Sekolah dan Rumah anda. Selengkapnya bisa telusuri disini: Produk Kertas

Alat tulis kantor yang dibutuhkan oleh setiap kantor dan juga perusahaan memang sangat banyak, yang merupakan kebutuhan yang tidak bisa dilupakan atau dibiarkan begitu saja. Salah satu dari alat tulis yang juga banyak digunakan dan dibutuhkan oleh setiap perusahaan adalah kertas fax. Kertas fax yang memiliki fungsi yang cukup penting untuk mengirim data atau juga file penting yang ada di kantor, memang harus dimiliki oleh setiap perusahaan dan juga setiap kantor.

Kertas fax ini juga banyak dijual di toko kami di Bina Mandiri Stationery, dengan berbagai tipe yang telah disesuaikan dengan kebutuhan dari banyak masyarakat, dan tentu saja dengan harga yang kami jual dengan sangat murah. Selain dari kertas fax, kami juga masih banyak menawarkan peralatan tulis kantor yang lainnya, yang juga dijual dengan harga yang murah.

Berikut ini beberapa jenis dan juga tipe dari kertas fax yang kami sediakan dan kami jual di toko kami, yang kami jual dengan kualitas produk yang terbaik dan dijual dengan harga murah. Tipe dan juga jenis kertas fax tersebut, antara lain adalah sebagai berikut ini:

  • Sinar Dunia TM FX 210 30 M Thermal Paper, produk kertas fax ini dijual dengan harga Rp 17 ribuan saja.
  • Sinar Dunia TM RR 5750 Thermal Paper, produk kertas fax ini dijual dengan harga Rp 5 ribuan saja.
  • Sinar Dunia TM RR 8050 Thermal Paper, produk kertas fax ini dijual dengan harga Rp 7 ribuan saja.

Kertas fax dan juga alat tulis kantor lainnya yang banyak dijual di toko kami memiliki kualitas produk peralatan tulis kantor yang terbaik, dan juga yang kami sediakan dan kami jual dengan harga yang sangat murah. Bagi Anda yang tertarik dan ingin membeli produk alat tulis seperti kertas fax atau yang lainnya dengan jumlah yang banyak, dapatkan penawaran harga yang sangat khusus dengan menghubungi CS kami Bina Mandiri Stationery.

(Kertas fax – ctgr-051-O)

View as Grid List

Items 1-12 of 42

Set Descending Direction
Page
per page

BINA MANDIRI STATIONERY

Jalan Pangeran Jayakarta Komplek Ruko 141 Blok A No.17, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Jakarta Pusat 10730

Telp : (021)6252421

Email : admin@alattulis.id

Whatsapp:
0811 9227169
0811 9227168
0896-7551-7760

Supplier Peralatan sekolah Jual Stationery di katalog SIPLAH sistem informasi pengadaan sekolah lengkap murah
Copyright © 2022-present alattulis.id All rights reserved.