katalog alat tulis sekolah daftar harga perlengkapan kantor murah
klik untuk bertanya seputar alat tulis

Chat with us

Admin 1

Chat with us

Admin 2

Cari Perlengkapan Sekolah Maupun Kantor Murah Hanya di Bina Mandiri

 Distributor ATK Alat Tulis Kantor Stationary Murah Perlengkapan Sekolah Grosir

Cari Perlengkapan Sekolah Maupun Kantor Murah Hanya di Bina Mandiri 

Pendidikan merupakan hal yang sangat penting dalam menunjang masa depan buah hati, sehingga tak heran jika orang tua sangat memperhatikan hal tersebut, mulai dari pemilihan sekolah yang benar-benar bagus hingga mencarikan semua perlengkapan sekolah anak yang berkualitas. Meskipun sepele kenyataannya ia memang memegang peran yang sangat penting untuk kenyamanan buah hati dalam belajar. Banyak diantara toko ATK yang ada di pasaran, terkadang orang tua akan datang sendiri mencarikan yang berkualitas khusus untuk mereka disini. 

Keburukan akan perlengkapan ini sebenarnya tak hanya untuk anak-anak yang masih dalam masa sekolah saja, melainkan juga orang dewasa yang sudah bekerja, bisa dilihat sendiri dalam kantor mereka ada berapa banyak jenis ATK yang dimiliki, bahkan lebih banyak dibandingkan dengan anak-anak sekolah. Apalagi menunjang kebutuhan yang sangat besar tersebut selalu ada pihak khusus yang menjadi supplier tetap. Mereka akan terus memberikan stock secara teratur alat-alat tulis yang dibutuhkan, karena bagaimanapun jika habis akan sangat menghambat proses pekerjaan karyawan. 

Jika melihat ke pasaran sendiri ada banyak sekali sebenarnya pusat penjualan perlengkapan sekolah maupun kantor ini, namun pastinya semua tawarkan kualitas dengan harga yang beragam pula. Pemilihan untuk anak-anak dengan kebutuhan kantor tentunya berbeda. Ada beberapa hal yang membedakan antara perlengkapan kantor dan juga anak sekolah yang harus Anda ketahui, diantaranya adalah: 

  1. Kebanyakan diantara laporan hasil kerja akan diserahkan dalam bentuk file rapi yang diketik, sehingga mereka lebih banyak membutuhkan kertas dan tinta dibandingkan dengan anak sekolah yang umumnya lebih membutuhkan buku catatan. Biasanya untuk stock kertas sendiri tak boleh kosong, pembelian langsung dalam jumlah puluhan kotak dalam berbagai ukuran sesuai dengan kebutuhan laporan tersebut.
  2. Kebutuhan kantor harus dibeli dalam jumlah yang banyak, mereka secara langsung akan bekerjasama dengan distributor khusus guna mendapatkan barang dalam jumlah banyak, secara konsisten dan harganya juga lebih murah. Sedangkan jika hanya untuk kebutuhan sekolah saja, pastinya tak begitu banyak, paling-paling akan membeli satu kotak. Banyak juga yang lebih senang membelinya dalam bentuk eceran meskipun lebih mahal.
  3. Kualitas yang digunakan untuk kebutuhan kantor akan lebih diutamakan dibandingkan dengan harganya, karena dikhususkan untuk bekerja tentunya Anda membutuhkan ATK yang benar-benar bagus, apalagi nantinya laporan atau proposal juga akan diserahkan kepada client. Tidak seadanya seperti ketika membeli untuk kebutuhan pribadi. Sehingga meskipun mahal, namun akan lebih diutamakan dibandingkan dengan produk murahan.
  4. Bekerjasama dengan toko khusus penjualan ATK< untuk memenuhi kebutuhannya yang sangat tinggi, banyak diantara perusahaan yang akan langsung menjalin mitra bisnis dengan sebuah toko-toko besar, berbeda dengan pembelian eceran yang dapat dilakukan kapan saja juga dari mana saja. 

Bagi Anda yang masih kebingungan dalam mencari toko mana untuk dijadikan sebagai mitra bisnis tersebut, maka bisa datang ke Bina Mandiri Stationery, ia adalah salah satu tempat penjualan ATK juga perlengkapan kantor maupun sekolah paling lengkap di daerah Jakarta. 

Selain tawarkan penjualan secara langsung toko Kami juga memberikan layanan pembelian lewat online shop, dimana nantinya konsumen bisa lebih mudah dalam lakukan pemesanan via internet. Sudah lama bergerak di bidang penjualan perlengkapan sekolah maupun kantor ini dengan minta bisnis hampir di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari toko-toko ATK kecil hingga perusahaan-perusahaan besar sebagai pemasok utama.

 

Tips Memilih Furniture Peralatan Kantor yang Nyaman Digunakan 

Kantor merupakan sebuah tempat dalam menjalankan aktivitas perusahaan, bisa dikatakan ini adalah bagian otaknya, mulai dari pemikiran ide-ide hingga bagaimana eksekusi akhirnya akan dilakukan disini. Sehingga untuk memulai menjalankan sebuah usaha tentunya banyak hal yang harus Anda lengkapi dalam sebuah ruangan tersebut. Mulai dari persiapan peralatan kantor, hingga perlengkapan yang digunakan dalam menjalankan semua aktivitas pekerjaan yang ukurannya kecil-kecil. Meskipun sepele namun semuanya memiliki peran yang sangat penting. Sebelum membelinya alangkah baiknya Anda melihat-lihat katalog produk yang ada terlebih dahulu. 

Sebenarnya jika dilihat memang tak kurang dari ratusan toko yang menjual alat-alat untuk kebutuhan kerja, namun dapatkan yang benar-benar terbaik dengan harga lebih miring memang agak sulit. Apalagi jika Anda tak memiliki kenalan yang bekerja disana. Mungkin untuk barang-barang yang jenisnya kecil dan hanya difungsikan sebagai perlengkapan tak begitu Anda perhitungkan, paling penting adalah menyusun bagian yang paling vital yaitu keberadaan meja juga kursi kerja. 

Dua furniture yang satu ini kenyataannya tak hanya penting ditempatkan dalam rumah tangga saja, melainkan juga tempat kerja Anda. Karena bagaimanapun aktivitas bekerja tak akan bisa dilakukan jika karyawan tak ada dalam kondisi yang nyaman, yaitu duduk. Sedangkan meja sendiri nantinya akan digunakan sebagai sarana untuk menempatkan perlengkapan yang lainnya, termasuk diantaranya adalah komputer dan beragam data. Dua jenis peralatan kantor ini sebenarnya bisa dengan mudah dijumpai di pasaran. Namun untuk dapatkan yang terbaik paling tidak Anda harus memesan di sentra khususnya. Agar mendapatkan produk yang nyaman dipakai maka berikut ini ada sedikit tips dalam pemilihannya, yaitu: 

  1. Bahan pembuatannya, bahan ini masuk dalam kategori kekuatan furniture juga, umumnya dalam menunjang kebutuhan bekerja, maka banyak diantara perusahaan yang senang memilih bahan dari kayu, khususnya adalah kayu jati, karena meskipun sudah lama, ketahanannya juga masih bagus, selain itu ia memiliki tampilan yang lebih cantik untuk interior dalam kantor tersebut.
  2. Ukuran, berbicara masalah ukuran sebenarnya juga menyesuaikan dengan space yang ada dalam ruangan, juga ditambah berapa pegawai yang akan menghuninya, karena semakin kecil ukuran ruang, namun dihuni oleh banyak orang, tentunya furniture yang digunakan juga harus menyesuaikan dengan ruangan tersebut agar tak nampak sempit dan sumpek. Itulah mengapa lebih baik langsung pesan dari supplier pertamanya langsung dibandingkan dengan pembelian jadi, karena Anda bisa memilih desainnya sendiri.
  3. Kenyamanan atau desain, tak lepas dari nilai estetika tentunya hal yang paling diperhatikan disini apakah desain yang digunakan tersebut cukup nyaman atau tidak untuk proporsi tubuh setiap orang, mulai dari lebar tidaknya hingga tinggi rendahnya harus sesuai dengan bentuk tubuh manusia, agar berlama-lama bekerja menggunakannya juga membuat Anda tak merasa kesakitan.
  4. Jumlah, menghitung jumlah yang dibutuhkan tentunya harus sesuai dengan keberadaan karyawan yang bekerja dalam instansi tersebut. Satu hal yang wajib untuk Anda perhatikan adalah memilihkan kursi ataupun mea yang seragam sehingga tak menimbulkan rasa diskriminasi dalam organisasi tersebut. 

Ingin dapatkan yang benar-benar bagus namun harganya murah, jangan lupa untuk cek langsung ke alamat resmi Bina Mandiri, tak harus datang ke tokonya langsung, cukup dengan melihat melalui websitenya saja. Mereka menyediakan peralatan kantor, perlengkapan sekolah dalam berbagai jenis dan harga, pemesanan bisa dalam bentuk satuan maupun grosir.

 

Ketahui Aneka Jenis ATK Beserta Fungsinya Sebelum Membeli 

ATK atau alat tulis kantor tidak bisa dilepaskan dari fungsinya sebagai pendukung kelancaran aktivitas kantor. Meski kini aktivitas kantor kebanyakan memakai komputer, namun alat tulis kantor tetap harus hadir demi mendukung kelancaran tulis menulis dan aktivitas lainnya. Umumnya setiap kantor atau perusahaan berlangganan kepada agen atau supplier alat kantor tertentu karena pembeliannya yang besar sehingga memilih agen dirasa lebih bisa memberikan harga yang murah. 

Memang ATK identik dengan barang-barang yang kecil dan cepat habis serta berharga murah, namun jika pembeliannya dilakukan secara sembarangan, bukan tak mungkin harga yang perlu Anda bayarkan bisa melebihi anggaran yang telah Anda rencanakan sebelumnya. Agar bisa lebih merencanakan pembelian alat tulis kantor dengan bijak, maka berikut ini beberapa jenis alat tulis kantor yang paling sering digunakan di kantor-kantor, yaitu: 

  1. Kertas

Kertas menjadi jenis alat kantor pertama yang pasti harus dimiliki. Memang saat ini semua dokumen dan pengiriman bisa dilakukan dengan komputer, meski begitu, tak menutup kemungkinan jika semua laporan itu nantinya harus dicetak dan dijadikan arsip perusahaan. Kertas yang biasa dipakai di kantor adalah kertas HVS dengan ukuran A4, A4s dan F4 dengan ketebalan antara 70 gram sampai 100 gram.

  1. Alat tulis

Alat untuk tulis menulis sangat bervariasi, mulai dari pensil, bolpoin, spidol dan masih banyak lagi. Demi mendukung aktivitas kerja, maka kepemilikan alat tulis tersebut kesemuanya harus dimiliki. Misalnya saja ketika mendadak Anda memiliki ide atau gagasan, maka menuangkan di atas kertas dengan bolpoin dirasa lebih nyaman dibanding menuangkan di komputer. Selain itu ketika ada presentasi, maka Anda juga biasanya memakai spidol sehingga presentasi terasa lebih hidup untuk menjelaskan detil kepada peserta presentasi. Jika memiliki alat tulis, maka Anda juga harus melengkapinya dengan penghapus seperti penghapus pensil dan tipe x.                                                                                                                                           

  1. Penjepit kertas

Penjepit kertas juga tak kalah penting fungsinya dalam aktivitas kantor. Fungsinya adalah untuk menyatukan lembaran kertas sementara waktu sehingga tetap rapi dan tidak berceceran. Jenis penjepit kertas ini sendiri juga memiliki beragam jenis, mulai dari yang kecil untuk menyatukan maksimal 10 lembar kertas, sampai yang berukuran besar untuk menyatukan 1 rim kertas. 

  1. Tinta printer

Untuk pencetakan dokumen, pasti Anda membutuhkan benda yang satu ini, yaitu tinta printer. Usahakan untuk membelinya dalam jumlah yang cukup banyak lantaran kini semua kantor menerapkan dokumen yang dicetak rapi dengan printer. Milikilah semua warna yaitu hitam, merah, kuning dan biru agar pencetakan dokumen bisa lebih berwarna-warni. Selain itu sesuaikan pembelian tinta printer dengan jenis printer yang dipakai pada kantor Anda. 

  1. Amplop

Meskipun kini sudah tersedia surat elektronik atau e-mail, namun pengiriman surat secara manual tetap masih dilakukan oleh perkantoran hingga saat ini. Dalam pengiriman surat, tentu Anda membutuhkan amplop. Amplop memiliki beragam ukuran, desain dan warna yang berbeda disesuaikan dengan fungsi surat tersebut. Milikilah masing-masing satu pak agar bisa dipakai sewaktu-waktu ketika dibutuhkan. 

Itulah beberapa jenis ATK beserta fungsinya. Masih banyak jenis alat kantor yang perlu dimiliki seperti gunting, lem, stapler, dan lainnya demi kelancaran aktivitas kantor. Segera kunjungi supplier alat tulis kantor terpercaya Bina Mandiri Stationery atau Anda bisa dengan mudah memesannya secara online melalui situs Bina Mandiri. Selamat berbelanja!

Copyright © 2020-present alattulis.co.id All rights reserved.